Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi Kabupaten Bengkalis : "Terwujudnya Kabupaten Bengkalis Yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera".
 

 

KPP Pratama Bengkalis Beri Penghargaan Pada 3 Satker Terbaik di Kabupaten Bengkalis

Rabu, 12 Juli 2023

BENGKALIS Sebanyak 3 Satuan Kerja (Satker) di Kabupaten Bengkalis mendapat penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bengkalis.

Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi Satker terhadap pemenuhan kewajiban perpajakan tahun pajak 2022.

Kepala KPP Pratama Bengkalis, Eko Cahyo Wicaksono diwakili Kepala Seksi Pengawasan IV, Indradi, dan Kepala KP2KP Duri, Frans Jhon Sukses Tarigan memberikan penghargaan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, dan RSUD Kabupaten Bengkalis.

Kepala KP2KP Duri, Frans Jhon Sukses Tarigan menjelaskan, apresiasi dan penghargaan kepada Satker tersebut dengan 2 kategori, yakni wajib pajak dengan jumlah penyampaian SPT Tahunan PPh orang pribadi tahun pajak 2022 tepat waktu dan kontribusi terhadap penerimaan pajak pada KPP Pratama Bengkalis tahun pajak 2022.

Berikut perwakilan penerima dan kategori penghargaan yang diberikan, pertama penghargaan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis diterima Kabid Kesehatan Masyarakat, Yessica Vebrina. Atas partisipasi dan kontribusinya terhadap jumlah penyampaian SPT tahunan PPh orang pribadi tahun pajak 2022 tepat waktu.

Selanjutnya penghargaan kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis, diterima Sekretaris Disdik, Muthu Saily, atas partisipasi dan kontribusinya terhadap jumlah penyampaian SPT tahunan PPh orang pribadi tahun pajak 2022 tepat waktu.

Kemudian penghargaan kepada RSUD Bengkalis diterima Direktur RSUD dr. Azahari Effendy atas Partisipasi dan Kontribusinya terhadap Jumlah Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2022 Tepat Waktu.

Jhon dan Indradi mengharapkan agar penghargaan yang telah diberikan dapat memberikan semangat dan menjadi contoh kepada Satker lainnya untuk selalu menjalankan kewajiban perpajakannya untuk membangun Indonesia Maju.

Selain memberikan penghargaan, KPP Pratama Bengkalis juga memberikan evaluasi dan mengingatkan kepada Wajib Pajak untuk selalu memenuhi kewajiban perpajakannya sesuai dengan aturan yang berlaku baik dalam melakukan pembayaran maupun pelaporan SPT.

BERITA SEBELUMNYA :
Perizinan Sektor Pertanahan
1.PKKPR
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website