SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
Nama
Alamat
Umur
Jenis Kelamin
Laki-Laki
Perempuan
Pekerjaan
Pendidikan
No. HP
Cara Pengisian :
Silahkan pilih jawaban Anda pada salah satu skala terendah hingga tertinggi
1.
PERSYARATAN
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan informasi mengenai persyaratan dan kemudahan dalam memenuhi persyaratan perizinan?
1
2
3
4
2.
PROSEDUR
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan dan kemudahan alur prosedur perizinan dan pengaduan?
1
2
3
4
3.
WAKTU PELAYANAN
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan dan ketepatan waktu pelayanan perizinan?
1
2
3
4
4.
BIAYA/TARIF
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan biaya pengurusan perizinan sesuai peraturan yang berlaku?
1
2
3
4
5.
PRODUK SPESIFIKASI JENIS PELAYANAN
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan dan kelengkapan jenis pelayanan yang diberikan?
1
2
3
4
6.
KOMPETENSI PELAKSANA
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang pengetahuan dan kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
1
2
3
4
7.
PERILAKU PELAKSANA
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang sikap dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?
1
2
3
4
8.
MAKLUMAT PELAYANAN
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang ketersediaan maklumat pelayanan yang mudah untuk dibaca/diakses?
1
2
3
4
9.
PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang ketersediaan tempat pengaduan dan kecepatan petugas dalam merespon?
1
2
3
4
Silahkan sampaikan saran dan masukan anda untuk peningkatan kualitas pelayanan di DPMPSP Kabupaten Bengkalis
DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN SATU PINTU KABUPATEN BENGKALIS © 2017
Jl. Antara Kecamatan Bengkalis, No. Telp/Fax : 0766-23615, Email : info@dpmpsp.bengkaliskab.go.id