Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi Kabupaten Bengkalis : "Terwujudnya Kabupaten Bengkalis Yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera".
 

 

Berikut Tiga Pemenang Lomba Pembuatan Logo Hari Jadi Bengkalis Ke-511 dan Hasil Karyanya

Jumat, 21 Juli 2023

BENGKALIS - Sebagaimana pengumuman Bupati Bengkalis nomor 400.10.1.1/353/SETDA-UM, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan sayembara pembuatan Logo Hari Jadi Bengkalis ke-511 dengan tema “BENGKALIS BERMASA, Bersama Tegakkan Marwah, Negeri Maju Masyarakat Sejahtera”. Dengan Tagline “Bengkalis Hebat Bermasa Mantap”.

Kegiatan sayembara yang yang terbuka kepada seluruh masyarakat Negeri Junjungan itu dan berlangsung sejak tanggal 10 s.d 15 juli 2023, sampai pada hari terakhir pembukaannya, tercatat ada sebanyak 33 Desainer logo yang mengirimkan hasil karyanya kepada panitia.

Dan dari hasil penilaian serta musyawarah panjang dewan juri, maka dari sekian banyak desainer logo yang mengirimkan hasil karyanya kepada panitia, maka telah ditetapkan tiga finalis logo Hari Jadi Bengkalis ke-511 sebagai berikut.

Juara Tiga, Saudara M. Hafis Aldi, dengan hasil karya.

Juara Dua, diraih oleh Wendi Harla Putra, dengan hasil karya.

Dan juara pertama diraih oleh Najib Akbar, dengan hasil karya.

Selamat kepada seluruh juara, terima kasih atas kerjasama dan partisipasi serta hasil karyanya, semoga momentum hari jadi bengkalis ke-511 ini menjadi momentum untuk kita menjadikan Bengkalis Hebat Bermasa Mantap.

BERITA SEBELUMNYA :
Perizinan Sektor Pertanahan
1.PKKPR
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website