Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi Kabupaten Bengkalis : "Terwujudnya Kabupaten Bengkalis Yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera".
 

 

Sebanyak 465 Orang Anggota PPS Kabupaten Bengkalis Dilantik

Minggu, 26 Mei 2024

BENGKALIS - Sebanyak 465 orang anggota PPS se-Kabupaten Bengkalis dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Agung Kurniawan, Ahad, 26 Mei 2024 di Gedung LAM Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri mengucapkan selamat dan tahniah kepada 465 orang anggota PPS se-Kabupaten Bengkalis yang telah dilantik.

"Dengan dilantiknya anggota PPS se-Kabupaten Bengkalis tentunya dapat menjadi anggota PPS yang berkualitas dan independen, tidak memihak dan netral," kata Johansyah.

Johan berpesan kepada seluruh anggota PPS agar dapat menjadi momentum terbaik dan menjadi media untuk emperkuatkan tekad, guna mewujudkan pemilihan Kepala Daerah yang berkualitas.

Johansyah menambahkan Pemkab Bengkalis, sepenuhnya akan memberikan dukungan kepada KPU termasuk TNI, Polri, ASN, Camat, Lurah, Kepala Desa, Organisasi kepemudaan maupun organisasi kemasyarakatan untuk menyukseskan Pilkada 2024 mendatang.

“Mari bersama kita ciptakan suasana pilkada 2024 dengan damai dan sukacita, kita jaga situasi daerah ini agar tetap tertib, aman dan damai, sehingga pelaksanaan pilkada 2024 di Negeri Junjungan ini bisa menjadi yang terbaik dan sukses," harap Johan.

Hadir pada acara secara Daring dari Kecamatan Mandau Ketua KPU Provinsi Riau Rusidi Rusdan, Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis diwakili anggota Bawaslu Andi Setiawan.

Direktur Polbeng Johny Custer, Ketua PPK Kecamatan Bengkalis M. Alfindra, Ketua PPK Kecamatan Bantan Herman Felani, Ketua Panwaslu Kecamatan Bengkalis Fuad Muzakir, Ketua Panwaslu Bantan M. Harnoto.

BERITA SEBELUMNYA :
Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website