Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi Kabupaten Bengkalis : "Terwujudnya Kabupaten Bengkalis Yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera".
 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, puji sukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya pengembangan Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkalis merupakan perpanjangan tangan pemerintah untuk memfasilitasi dan mempromosikan daerah Kabupaten Bengkalis serta berkomitmen melayani investor dengan cara menyajikan informasi yang akurat tentang penyelenggaraan perizinan berusaha dan nonperizinan, potensi ekonomi, dan sektor-sektor yang diunggulkan. Kami berharap website ini dapat berfungsi sebagai referensi bagi investor sehingga dapat berinvestasi di Kabupaten Bengkalis.

Sebagai Kepala DPMPTSP, kami ingin menyampaikan bahwa kami siap untuk melayani dan memfasilitasi semua pihak yang berminat untuk melakukan pengurusan perizinan berusaha dan nonperizinan serta untuk menanamkan modalnya dan melaksanakan kegiatan bisnis di Kabupaten Bengkalis, bekerja sama membangun yang berkelanjutan dan berwawasan "Mewujudkan Pengelolaan Potensi Keuangan Daerah, Sumber Daya Alam, dan Sumber Daya Manusia Yang Efektif Dalam Memajukan Perekonomian”.

Kami menyadari masih terdapat kekurangan dalam pengembangan website ini, untuk itu kritik dan saran yang sifatnya membangun demi perbaikan website ini akan kami terima dengan senang hati, semoga website ini dapat bermanfaat sebagaimana yang diharapkan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Plt. Kepala DPMPTSP Kabupaten Bengkalis

MUHAMMAD THAIB, SH, MH
Pembina (IV/a)
NIP. 19780912 201001 1 003

 
Webmail
Username :
Password :
Galeri Foto
Statistik
Anda adalah pengunjung Ke :
10093792
Video Profil
Peta Lokasi
Sekdakab Bengkalis Buka UEK Expo 2017 di Duri

DURI - Sabtu (13/5/17) malam, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten, H. Arianto membuka secara resmi perhelatan Usaha Ekonomi Kelurahan/Desa (UEK/D) Expo Bengkalis 2017.
Selengkapnya...

Bupati Bengkalis Tegaskan Hati-hati Terbitkan Izin Prinsip

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menegaskan, tidak tergesa-gesa dalam menerbitkan izin prinsip kepada beberapa perusahaan yang berencana menanamkan investasi di daerah ini.
Selengkapnya...

Diberikan Modal, Kadin Bengkalis Tantang Mahasiswa Jadi Pengusaha

BENGKALIS Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis menantang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis untuk menjadi pengusaha atau enterpreneur. Kadin Bengkalis juga menjamin untuk memberikan modal kepada mahasiswa yang berniat dan memiliki tekad kuat agar menjadi pengusaha muda yang sukses.
Selengkapnya...

May Day, Ratusan Buruh di Bengkalis Bersih-bersih Memperindah Rumah Ibadah

BENGKALIS - Memperingati Hari Buruh 1 Mei 2017 ini atau disebut May Day ratusan buruh tergabung di Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) Kabupaten Bengkalis bersih-bersih dan memperindah rumah ibadah seperti masjid dalam kegiatan bhakti sosial di Desa Kuala Alam dan Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis.
Selengkapnya...

Target Partisipasi 70 Persen, Bengkalis Siap Sukseskan Pilgubri 2018

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menegaskan Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap menyukseskan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) pada 2018 mendatang. Tahapannya akan dimulai Oktober 2017 mendatang.
Selengkapnya...

Dukung UMKM, Kadin Bengkalis Siap Bina dan Dampingi KUBE

BENGKALIS - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis siap memberikan pembinaan dan pendampingan kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di bawah naungan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkalis.
Selengkapnya...

Bupati Bengkalis Buka MTQ Mandau Ke - 34

DURI - Sabtu (1/4/17), Bupati Bengkalis, Amril Mukminin resmi membuka perhelatan Musabaqah Tillawatil Qur'an (MTQ) ke - 43 Kecamatan Mandau dengan ditandai pemukulan bedug secara bersama - bersama segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda).
Selengkapnya...

Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website