Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi Kabupaten Bengkalis : "Terwujudnya Kabupaten Bengkalis Yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera".
 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, puji sukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya pengembangan Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkalis merupakan perpanjangan tangan pemerintah untuk memfasilitasi dan mempromosikan daerah Kabupaten Bengkalis serta berkomitmen melayani investor dengan cara menyajikan informasi yang akurat tentang penyelenggaraan perizinan berusaha dan nonperizinan, potensi ekonomi, dan sektor-sektor yang diunggulkan. Kami berharap website ini dapat berfungsi sebagai referensi bagi investor sehingga dapat berinvestasi di Kabupaten Bengkalis.

Sebagai Kepala DPMPTSP, kami ingin menyampaikan bahwa kami siap untuk melayani dan memfasilitasi semua pihak yang berminat untuk melakukan pengurusan perizinan berusaha dan nonperizinan serta untuk menanamkan modalnya dan melaksanakan kegiatan bisnis di Kabupaten Bengkalis, bekerja sama membangun yang berkelanjutan dan berwawasan "Mewujudkan Pengelolaan Potensi Keuangan Daerah, Sumber Daya Alam, dan Sumber Daya Manusia Yang Efektif Dalam Memajukan Perekonomian”.

Kami menyadari masih terdapat kekurangan dalam pengembangan website ini, untuk itu kritik dan saran yang sifatnya membangun demi perbaikan website ini akan kami terima dengan senang hati, semoga website ini dapat bermanfaat sebagaimana yang diharapkan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Plt. Kepala DPMPTSP Kabupaten Bengkalis

MUHAMMAD THAIB, SH, MH
Pembina (IV/a)
NIP. 19780912 201001 1 003

 
Webmail
Username :
Password :
Galeri Foto
Statistik
Anda adalah pengunjung Ke :
10093731
Video Profil
Peta Lokasi
Standar Layanan Berada Zona Hijau, Bupati Kasmarni Terima Penghargaan dari Ombudsman

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni, Selasa 8 Februari 2022 menerima penghargaan dari Ombudsemen Republik Indonesia atas peningkatan Nilai Kepatuhan Standar Publik Tahun 2021 berada pada zona hijau dengan nilai 82,37. Penghargaan diserahkan Ketua Ombudsman Perwakilan Riau, H Ahmad Fitri.
Selengkapnya...

Se-Indonesia, Kabupaten Bengkalis Posisi Pertama Realisasi Pendapatan APBD Tahun 2021

PEKANBARU (Riaulantang) - Alhamdulillah, dari 415 kabupaten di Indonesia, ternyata Kabupaten Bengkalis menduduki posisi pertama dalam realisasi Pendapatan APBD tahun 2021, bahkan melampaui target sebesar 120,68 persen. Sedangkan posisi kelima masih ditempati kabupaten asal Provinsi Riau yakni Kabupaten Siak sebesar 107,82 persen.
Selengkapnya...

Pemkab Cabut Izin Usaha dan Izin Lingkungan PT. SIPP

MANDAU, PROKOPIM - Terhitung 13 Januari 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis mencabut izin usaha dan izin lingkungan PT Sawit Inti Prima Perkasa (SIPP) di Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.
Selengkapnya...

Konsultasi ke PANRB, Sekda Bustami Paparkan Kajian Urgensi Pembentukan MPP Bengkalis

BENGKALIS Pemerintah Kabupaten Bengkalis melakukan kunjungan audiensi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Unit Kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Kamis, 9 Desember 2021.
Selengkapnya...

Konsultasi Pembangunan MPP Kab. Asahan dan Kab. Bengkalis

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Unit Kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik menerima audiensi dari Pemerintah Kabupaten Asahan dan Pemkab Bengkalis, di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Kamis (09/12). Rombongan yang dipimpin oleh Bupati Asahan Surya dan Sekretaris Daerah Bengkalis Bustami ini bertujuan untuk berkonsultasi mengenai rencana penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kab. Asahan dan Kab. Bengkalis.
Selengkapnya...

Pelayanan Keliling Memudahkan Warga Mengurus Izin Di Setiap Kecamatan

BENGKALIS - Pelayanan keliling oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) memudahkan warga di setiap kecamatan terutama di Kecamatan Pinggir mengurus izin ini sebagai upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus mensosialisasikannya.
Selengkapnya...

Pastikan PPKM dan Prokes Diterapkan, Bupati dan Wabup Bengkalis Turun ke Sejumlah Pasar

MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, melakukan peninjauan aktivitas masyarakat dan pedagang di Pasar Sartika, Kecamatan Mandau, Rabu (2/6/2021).
Selengkapnya...

Pertajam Renja PD 2022, Bupati Bengkalis: Jangan Ada Kegiatan Copy Paste

BENGKALIS - Guna menajamkan program Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis 2022, Bupati Bengkalis didampingi Wakil Bupati memimpin langsung rapat pembahasan. Acara yang ditaja Bappeda dilaksanakan di ruang pertemuan Zahari Bappeda Bengkalis, Senin (24/5/2021).
Selengkapnya...

Sejak di Lounching, RoRo 24 Jam Mulai Efektif, Masyarakat Bangga

BENGKALIS, PROKOPIM - Senin (12/4/2021) lalu, Bupati Bengkalis Kasmarni telah melaunching sistem pelayanan Ro-Ro 24 jam untuk penyeberangan Air Putih - Sungai Selari dan Sungai Selari - Air Putih. Setelah dilakukan uji coba pada Jumat dan Minggu ini. Alhamdulillah, masyarakat penggunaa jasa penyeberangan merasa bangga serta memberikan penilaian positif terhadap program tersebut.
Selengkapnya...

Wakil Bupati : Madu Lebah Bengkalis Memiliki Keunggulan Dan Harus Terus Kita Budidayakan

BANTAN, PROKOPIM Sebagaimana yang diketahui bersama, madu Kabupaten Bengkalis khususnya di Desa Kembung Luar ini memiliki keunggulan tersendiri tentunya sangat perlu untuk terus dilestarikan dan dibudidayakan, madu selain memiliki nilai ekonomis tentu dapat membuka lapangan kerja baru buat masyarakat Kabupaten Bengkalis mengingat sekarang peluang kerja sangat sulit.
Selengkapnya...

Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website