Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi Kabupaten Bengkalis : "Terwujudnya Kabupaten Bengkalis Yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera".
 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, puji sukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya pengembangan Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkalis merupakan perpanjangan tangan pemerintah untuk memfasilitasi dan mempromosikan daerah Kabupaten Bengkalis serta berkomitmen melayani investor dengan cara menyajikan informasi yang akurat tentang penyelenggaraan perizinan berusaha dan nonperizinan, potensi ekonomi, dan sektor-sektor yang diunggulkan. Kami berharap website ini dapat berfungsi sebagai referensi bagi investor sehingga dapat berinvestasi di Kabupaten Bengkalis.

Sebagai Kepala DPMPTSP, kami ingin menyampaikan bahwa kami siap untuk melayani dan memfasilitasi semua pihak yang berminat untuk melakukan pengurusan perizinan berusaha dan nonperizinan serta untuk menanamkan modalnya dan melaksanakan kegiatan bisnis di Kabupaten Bengkalis, bekerja sama membangun yang berkelanjutan dan berwawasan "Mewujudkan Pengelolaan Potensi Keuangan Daerah, Sumber Daya Alam, dan Sumber Daya Manusia Yang Efektif Dalam Memajukan Perekonomian”.

Kami menyadari masih terdapat kekurangan dalam pengembangan website ini, untuk itu kritik dan saran yang sifatnya membangun demi perbaikan website ini akan kami terima dengan senang hati, semoga website ini dapat bermanfaat sebagaimana yang diharapkan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Bengkalis

MUHAMMAD THAIB, SH
Pembina (IV/a)
NIP. 19780912 201001 1 003

 
Webmail
Username :
Password :
Galeri Foto
Statistik
Anda adalah pengunjung Ke :
8089840
Video Profil
Peta Lokasi
Tahun Baru 2024, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS – Pergantian tahun baru, dari tahun 2023 menjadi 2024 diambang pintu. Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak seluruh masyarakat bersatu padu meningkatan persatuan dan kesatuan untuk membangun kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.
Selengkapnya...

Forum Anak Lubuk Garam Gelar Study Tour ke Candi Muara Takus

SIAK KECIL - Untuk meningkatkan wawasan bagi para pengurusnya dalam ilmu sejarah di Provinsi Riau, Forum Anak Desa Lubuk Garam (Fanlugar) Kecamatan Siak Kecil menggelar study tour ke Candi Muara Takus dan, Kabupaten Kampar.
Selengkapnya...

Undang Artis Dangdut Happy Asmara, Pemkab Bengkalis Gelar Malam Hiburan Rakyat Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar malam hiburan rakyat Merajut Persatuan dalam Kebhinekaan Kabupaten Bengkalis Kamis malam, 28 Desember 2023 di Lapangan Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau.
Selengkapnya...

Bupati Bengkalis Minta Peran dan Kerjasama Serius Semua Pihak Terhadap TPPO

BENGKALIS - Bupati Bengkalis melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) upaya Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak (KTP/A) dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Kamis, 28 Desember 2023 di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.
Selengkapnya...

Perpanjangan Jaminan Sosial, Bupati Kasmarni Harap BPJS-Ketenagakerjaan Berikan Layanan Terbaik

MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja rentan Kabupaten Bengkalis, di Ballroom Hotel Surya Duri, Rabu, 27 Desember 2023.
Selengkapnya...

Studi Kelayakan Pembangunan Jembatan Pulau Bengkalis-Pulau Sumatera Dipresentasikan

BENGKALIS - Gesa pembangunan jembatan penghubung Pulau Bengkalis dengan Pulau Sumatera (Sungai Pakning), Tim Studi Kelayakan melakukan presentasi akhir di hadapan Wakil Bupati Bengkalis, Dr H Bagus Santoso.
Selengkapnya...

Hadiri Majelis Zikir, Syarafal Anam, Berzanji dan Shalawat Dulang, Bupati Bengkalis Ajak Jama’ah Untuk Memperkuat Silaturrahmi

MANDAU, PROKOPIM - Bupati Bengkalis melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis Toharuddin menghadiri kegiatan majelis shalawat, zikir, syarafal anam, berzanji dan shalawat dulang sempena Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Al-Kifah Kecamatan Mandau, Minggu (24/12/2023).
Selengkapnya...

Muhammad Isa Selamat Kembali Meraih Anugerah Tokoh Buku Serantau-Asean

BENGKALIS - Pada hari kedua Anugerah Buku Negera yang dianjurkan Pengurusi Lembaga Pengelola Yayasan Pembangunan Buku Negara, H Muhammad Isa Selamat terima Anugerah Tokoh Penerbitan Serantau- Asean, tanggal 22 Desember 2023
Selengkapnya...

Bangkitkan Ekonomi, Ribuan Masyarakat Padati CFN Wisata Kampung Melayu Air Putih

BENGKALIS - Ribuan masyarakat Bengkalis, memadati suasana Car Free Night (CFN) Wisata Kampung Melayu, di Stadion Muhammad Ali, Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Sabtu malam, 23 Desember 2023.
Selengkapnya...

Bupati Kasmarni Terima LHP BPK Atas Pemeriksaan Kinerja dan Kepatuhan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau, di Auditorium BPK Provinsi Riau, Jum'at, 22 Desember 2023.
Selengkapnya...

Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website