Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi : "Terwujudnya Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Terbaik serta Peningkatan Investasi Tahun 2021".
 

 

Pastikan PPKM dan Prokes Diterapkan, Bupati dan Wabup Bengkalis Turun ke Sejumlah Pasar

Rabu, 02 Juni 2021

MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, melakukan peninjauan aktivitas masyarakat dan pedagang di Pasar Sartika, Kecamatan Mandau, Rabu (2/6/2021).

Tujuannya untuk memastikan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penularan Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi.

Sembari menyapa masyarakat dan memperingatkan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak wanita yang akrab di sapa Bunda ini juga didampingi Kajari Bengkalis, Nanik Kushartati dan Wakapolres Kompol Aslely Farida Turnip.

“Maskernya mana. Pakai masker ya. Ini pakai maskernya dan tetap pakai masker ya,” ujar Kasmarni ketika menyisiri Pasar Sartika dan menemukan ibu-ibu maupun bapak-bapak yang tidak memakai masker.

Berdasarkan tinjauan di pasar, Kasmarni terus mengimbau masyarakat dan pedagang untuk mematuhi Prokes guna mencegah penularan Covid-19 di negeri ini.

“Untuk mencegah penularan Covid, kami terus mengimbau bahwa peran aktif pencegahan bukan hanya dari pemerintah maupun Satgas Covid saja, tetapi harus dari kita semua yang berperan mencegah penularan Covid. Harus sama-sama kita berperan aktif,” pinta Bupati.

Kasmarni yang berjalan kaki menyisiri pasar Sartika bersama Wabup juga mendapat apresiasi dari beberpa pedagang yang diberikan masker dan diperngatkan untuk tetap menjaga Prokes.

BERITA SEBELUMNYA :
Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website