Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi : "Terwujudnya Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Terbaik serta Peningkatan Investasi Tahun 2021".
 

 

Sejak di Lounching, RoRo 24 Jam Mulai Efektif, Masyarakat Bangga

Senin, 19 April 2021

BENGKALIS, PROKOPIM - Senin (12/4/2021) lalu, Bupati Bengkalis Kasmarni telah melaunching sistem pelayanan Ro-Ro 24 jam untuk penyeberangan Air Putih - Sungai Selari dan Sungai Selari - Air Putih. Setelah dilakukan uji coba pada Jumat dan Minggu ini. Alhamdulillah, masyarakat penggunaa jasa penyeberangan merasa bangga serta memberikan penilaian positif terhadap program tersebut.

Program tersebut merupakan salah satu dari delapan program unggulan yang diusung oleh Bupati Bengkalis sebagai janji politiknya saat melaksanakan kampanye bersama masyarakat. Pelaksanaan program tersebut merupakan salah satu media guna mewujudkan visi Kabupaten Bengkalis yakni Mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera.

Dari hasil observasi data yang dilakukan oleh tim Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis yang didapatkan dari penjual tiket Roro di Pelabuhan Sungai Selari, jumlah pengguna jasa pada penambahan trip penyeberangan (Pukul 02.00 dan 04.00 dinihari) sebanyak 30 kendaraan.

Menurutnya, masyarakat sangat bersyukur atas pelaksanaan program Roro 24 jam tersebut.

Implementasi program yang digencar oleh Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis ini adalah program yang di nanti-nanti oleh masyarakat. Karena memberikan dampak positif serta dapat menambah kemudahan bagi masyarakat pendatang yang ingin ke Bengkalis.

Khususnya bagi masyarakat yang membawa barang dagangan ke pulau Bengkalis sehingga memperlancar arus barang dan penumpang ke Bengkalis.

BERITA SEBELUMNYA :
Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website