Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi : "Terwujudnya Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Terbaik serta Peningkatan Investasi Tahun 2021".
 

 

Pj Bupati Syahrial Kunjungi MPP Kota Batam

Jumat, 04 Desember 2020

BATAM, PROKOPIM - Dalam rangka ingin mewujudkan pelayanan publik yang baik di Kabupaten Bengkalis, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi didampingi Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Bengkalis Basuki Rakhmad kunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Batam, Jumat (4/12/2020).

Kehadiran orang nomor satu di Negeri Junjungan tersebut langsung disambut Kepala Bidang Perizinan Pembangunan dan Lingkungan DPMPTSP Kota Batam, Teddy Nuh dan Kabid Data Dan Informasi DPMPTSP Kota Batam Verbian. Dikatakan Abdi, kami ingin belajar dari orang yang sudah berpengalaman, agar dapat dicontoh dan semoga segera terwujud MPP di Kabupaten Bengkalis.

"Saat ini kami sudah melaksanakan kunjungan di dua daerah yakni pertama di Mall Pelayanan Publik Kota Payakumbuh, Sumatera Barat dan hari ini Mall Pelayanan Publik Kota Batam, dengan kunjungan tersebut, kami dapat pengalaman dan ilmu yang nantinya dapat dikolaborasikan di Kabupaten Bengkalis," ucap Abdi. Kemudian Abdi juga menambahkan, Kabupaten Bengkalis sendiri sudah ada bangunan yang memadai yakni Gedung Daerah baru, bangunannya cukup baik, konstruksi dan bangunannya cukup kuat." Kami yakin bangunan tersebut dapat kita jadikan ikon pelayanan masyarakat, sehingga masyarakat menjadi senang untuk mengakses informasi melalui satu pintu," jelasnya.

Kemudian Kepala Bidang Perizinan Pembangunan dan Lingkungan DPMPTSP Kota Batam, Teddy Nuh menyambut baik atas kehadiran Pj Bupati Bengkalis di Kota Batam, semoga kehadiran bapak beserta rombongan akan semakin memperkuat silaturahmi dan mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Batam.

"Mall Pelayanan Publik di Kota Batam jniini terdapat 433 pelayanan, dengan pelayanan yang cukup akan memudahkan bagi masyarakat untuk mendapat informasi", ucap Tedi.

Hadir juga mendampingi Pj. Bupati, Pj. Ketua Dekranasda Kabupaten Bengkalis Hj Herawati Syahrial, Kadis Perindag Indra Gunawan, Kadis BKPP Djamaluddin, Plt PUPR Ardiansyah, Kadis Disparbudpora Anharizal, Plt Balitbang Dahen Tawakal, Kepala Damkar Syafrizan, Kabag Prokopim Muhammad Fadhli, Kabag Umum Alfakhrurrazi dan Kabag Ekonomi Aulia Effendi.

BERITA SEBELUMNYA :
Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website