Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi : "Terwujudnya Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Terbaik serta Peningkatan Investasi Tahun 2021".
 

 

Penilaian dan Pemberian Penghargaan/Insentif Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020, Secara Virtual

Rabu, 04 Nopember 2020

BENGKALIS - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi didampingi Kepala DPMPTSP Kabupaten Bengkalis Basuki Rahmad, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengembangan dan Penelitian (Balitbang) Kabupaten Bengkalis Dahen Tawakal, Pelaksana Tugas (Plt) Satpol-PP Yuhelmi, ikuti pembukaan presentasi Kepala Daerah dalam penilaian dan pemberian penghargaan/insentif Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020, secara virtual, Rabu (4/11/2020), di Ruang Rapat Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.

Dalam laporan yang disampaikan Inspektur Jenderal (Irjen) Kemendagri, Tumpak Haposan Simanjuntak mengatakan Kabupaten Bengkalis merupakan salah satu dari empat Kabupaten Se-Indonesia yang akan mengikuti tahapan presentasi Kepala Daerah dalam penilaian dan pemberian penghargaan/insentif Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020, karena masuk dalam klaster daerah perbatasan sangat inovatif.

Dalam sambutan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Muhammad Hudori mengatakan kegiatan penilaian dan pemberian penghargaan/insentif Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 ini dilaksanakan selama dua hari terhitung tanggal 4-5 November 2020, kegiatan ini juga merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Kemendagri.

"Besok, kami berharap kepada daerah yang termasuk nominator dalam tahapan presentasi Kepala Daerah agar memaparkan yang terbaik, sehingga menjadi acuan daerah yang lain", pinta Hudori.

Pj. Bupati Syahrial Abdi berharap dengan dilaksanakannya Penilaian dan Pemberian Penghargaan/Insentif Innovative Goverment Award (IGA) Tahun 2020, Kabupaten Bengkalis mampu meraih hasil yang memuaskan, karena pada tahun 2019 Pemkab Bengkalis berhasil mendapat predikat ke-2 di bidang inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.(*)

sumber : https://karimuntoday.com

BERITA SEBELUMNYA :
Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website