Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi : "Terwujudnya Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Terbaik serta Peningkatan Investasi Tahun 2021".
 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, puji sukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya pengembangan Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkalis merupakan perpanjangan tangan pemerintah untuk memfasilitasi dan mempromosikan daerah Kabupaten Bengkalis serta berkomitmen melayani investor dengan cara menyajikan informasi yang akurat tentang perizinan, nonperizinan, potensi ekonomi, dan sektor-sektor yang diunggulkan. Kami berharap website ini dapat berfungsi sebagai referensi bagi investor sehingga dapat berinvestasi di Kabupaten Bengkalis.

Sebagai Kepala DPMPTSP, kami ingin menyampaikan bahwa kami siap untuk melayani dan memfasilitasi semua pihak yang berminat untuk melakukan pengurusan perizinan dan nonperizinan serta untuk menanamkan modalnya dan melaksanakan kegiatan bisnis di Kabupaten Bengkalis, bekerja sama membangun yang berkelanjutan dan berawasan lingkungan. Hal ini sesuai dengan Misi Kedua Pemerintah Kabupaten Bengkalis yakni "Terwujudnya Pengelolaan Seluruh Potensi Daerah dan Sumber Daya Manusia untuk Kemakmuran Rakyat".

Kami menyadari masih terdapat kekurangan dalam pengembangan website ini, untuk itu kritik dan saran yang sifatnya membangun demi perbaikan website ini akan kami terima dengan senang hati, semoga website ini dapat bermanfaat sebagaimana yang diharapkan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Bengkalis

BASUKI RAKHMAD,AP, M.SI
Pembina Tk.I
NIP. 19750619 199503 1 003

 
Webmail
Username :
Password :
Galeri Foto
Statistik
Anda adalah pengunjung Ke :
236115
Video Profil
Disdukcapil Bengkalis Gelar MoU Bersama DPMD dan DPMPTSP Bengkalis

Disdukcapil Bengkalis Gelar MoU Bersama DPMD dan DPMPTSP Bengkalis
Selengkapnya...

Pj Bupati Syahrial Kunjungi MPP Kota Batam

BATAM, PROKOPIM - Dalam rangka ingin mewujudkan pelayanan publik yang baik di Kabupaten Bengkalis, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi didampingi Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Bengkalis Basuki Rakhmad kunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Batam, Jumat (4/12/2020).
Selengkapnya...

H.T. Zainuddin : Pentingnya Inovasi dan Budaya Kerja Dalam Pelayanan Publik

PEKANBARU, PROKOPIM - Perbaikan manajemen pemerintahan dalam melaksanakan tugas pelayanan dapat dibentuk melalui produk inovasi pelayanan serta budaya kerja kelembagaan.
Selengkapnya...

Antusias Masyarakat Mengurus Izin, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis Lakukan Pelayanan Keliling

BENGKALIS Layanan keliling perizinan dan nonperizinan merupakan layanan jemput bola yang dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkalis dalam memberikan layanan izin usaha pada setiap kecamatan
Selengkapnya...

Penilaian dan Pemberian Penghargaan/Insentif Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020, Secara Virtual

BENGKALIS - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi didampingi Kepala DPMPTSP Kabupaten Bengkalis Basuki Rahmad, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengembangan dan Penelitian (Balitbang) Kabupaten Bengkalis Dahen Tawakal, Pelaksana Tugas (Plt) Satpol-PP Yuhelmi, ikuti pembukaan presentasi Kepala Daerah dalam penilaian dan pemberian penghargaan/insentif Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020, secara virtual, Rabu (4/11/2020), di Ruang Rapat Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.
Selengkapnya...

Meski di Tengah Pandemi Covid-19, Pelayanan di DPMPTSP Bengkalis Tetap Berjalan Seperti Biasa

BENGALIS-Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang hendak melakukan pengurusan perizinan dan non perizinan meski di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga reda.
Selengkapnya...

Kasus COVID-19 meningkat, pelayanan DPMPTSP dibatasi

Bengkalis (ANTARA) - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkalis membatasi pelayanan tatap muka kepada masyarakat, yang hendak melakukan pengurusan perizinan dan non perizinan, akibat melonjaknya kasus COVID-19.
Selengkapnya...

DPMPTSP Bengkalis Permudah Pelaku Usaha Laporkan LKPM Secara Online

BENGKALIS - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkalis terus berupaya agar memaksimalkan pelaku usaha melaporkan penanaman modal dan menyampaikan laporan melalui website Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) yang disedikan komputerisasi dalam jaringan (online) milik DPMPTSP Kabupaten Bengkalis. Sehingga dalam proses laporan kegiatan penanaman modal (LKPM) tidak perlu lagi datang kekantor.
Selengkapnya...

Januari-Juni DPMPTSP Bengkalis Terbitkan 987 Surat Izin dan Non Izin

BENGKALIS - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkalis meengatakan bahwa dalam, kurun waktu Januari-Juni 2020, sudah menerbitkan sebanyak 987 surat izin dan non izin kepada masyarakat.
Selengkapnya...

Semakin Mudah Urus Izin, Gunakan Aplikasi e-Pinter dan SiCantik-nya DPMPTSP Bengkalis

Mempermudah pelayanan perizinan dan non perizinan masyarakat, DPMPTSP Bengkalis mengajak masyarakat memanfaatkan aplikasi berbasis android. Sebelumnya ada e-Pinter kini ada SiCantik.
Selengkapnya...

<< 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >>
Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website